5 Kalimat Sederhana yang Membuat Anda Tetap Saling Mencintai

kalimat cinta sederhana

Ketika baru menjalani sebuah hubungan, Anda berdua melihat dunia seperti dipenuhi dengan bunga mawar. Segalanya terasa segar dan baru. Ketika Anda saling memandang satu sama lainnya, Anda melihat seseorang yang sangat menyenangkan dan sempurna. Bahkan, Anda akan melihat lingkungan di sekeliling Anda tampak lebih cerah dan lebih bahagia daripada sebelum Anda bertemu pasangan Anda. Pada tahap tersebut, sangat mudah untuk mengatakan cinta kepada satu sama lainnya. Kata-kata manis itu datang secara alami ketika Anda sedang bersama pasangan, dan kemudian berlanjut melalui pesan atau telepon di semua waktu baik siang maupun malam ketika Anda terpisah.

Namun seiring berjalannya waktu, banyak hal yang mulai berubah. Banyak tantangan yang harus dihadapi, kekurangan masing-masing baru terlihat. Pandangan tentang dunia dipenuhi oleh bunga-bunga mawar mulai berubah dan berganti dengan kenyataan. Inilah saatnya cinta mulai sedikit berubah.

Dalam tahap cinta yang lebih lanjut (idealnya, ini merupakan bagian terpanjang dari sebuah hubungan), mengatakan cinta kepada satu sama lainnya akan memerlukan sedikit usaha. Cinta memerlukan lebih banyak usaha, tetapi praktek yang membuatnya menjadi sempurna! Ketika Anda bersama pasangan menghadapi badai kehidupan, maka hal tersebut akan membangun cinta yang lebih dalam dan lebih saling menghargai satu sama lain dari pada sebelumnya.

5 Hal yang Harus Dikatakan kepada Pasangan Anda untuk Menjaga Cinta Anda Tetap Hidup

Jika Anda sudah tidak lagi di tahap “baru” pada sebuah hubungan dan ingin membangun cinta yang lebih dalam dan lebih dewasa. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menjaga pernikahan atau hubungan Anda yaitu dengan berlatih mengucapkan frasa sederhana ini sesering mungkin:

Kamu Tampak Luar Biasa

Saat Anda berdua semakin menua, pujian bisa lebih berarti dari pada sebelumnya karena kerutan dan beban hidup cenderung meningkat setiap tahun. Jika Anda dapat mengatakan, “Kamu tampak luar biasa!” yang maksudnya adalah, “Secara fisik, saya masih tertarik dengan Anda.” Jadi setiap tahun, pasangan Anda akan tahu bahwa Anda masih menikmati penampilan fisik maupun kecantikan batin mereka.

Terima kasih

Setelah sepasang kekasih bersama untuk sementara waktu, hal yang wajar bagi mereka untuk saling menerima begitu saja. Seseorang mengharapkan yang lainnya untuk melakukan tugas nya dengan baik. “Terima kasih” adalah frasa sederhana kedua yang harus dikatakan, tetapi juga termasuk yang paling penting. Ketika Anda mengatakan hal ini, dengan maksud, “Saya menghargai semua yang Anda lakukan untuk saya.” Pasangan Anda akan merasa senang karena Anda begitu perhatian dan mau meluangkan waktu untuk mengatakannya.

Kita Akan Melewatinya

Melewati badai dapat berarti banyak hal bagi pasangan: menanggung kematian, mengalami kesulitan keuangan, kehilangan pekerjaan, masalah kesehatan dan banyak lagi. Hal yang terpenting yaitu memastikan bahwa pasangan Anda merasakan cinta Anda saat melalui semua masalah itu. Ketika Anda berkata, “Kita akan melewatinya,” Anda benar-benar mengatakan, “Kita ini adalah sebuah tim, dan saya selalu berada di pihak Anda.”

Aku ada di sini Untuk Kamu

Salah satu bagian terbaik dari memiliki pasangan yaitu selalu memiliki seseorang untuk bersandar. Ingatkan kepada pasangan Anda bahwa ia selalu dapat mengandalkan Anda. Beri tahu mereka, “Aku ada di sini untuk Kamu,” yang artinya, “Saya ini pasanganmu dalam menjalani hidup.” Menjadi pasangan berarti Anda harus saling memiliki dan mendukung satu sama lainnya.

Aku Mencintaimu

Hal yang sangat sederhana, namun sering diabaikan. Tiga kata ini seharusnya bisa diucapkan kepada pasangan Anda setiap hari. Kata-kata ini menegaskan tentang kepedulian dan kesetiaan Anda. Ketika Anda mengatakan “Aku mencintaimu,” yang sebenarnya Anda katakan adalah, “Mulai dari sekarang sampai selamanya, Anda akan menjadi satu-satunya milik saya dan Anda tidak akan pernah sendirian.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like